A Bad Dream

Mimpi buruk!

Last night I dreamt about my little sister death. I was so scared and I cried a lot.

The weird part, is when I saw people there it was Chinese. (banyak orang cina, bukannya sodara2 jadinya ga kenal siapa2).

:(

Sedih banget rasanya. Tapi, ada hal lain yang membuat mimpi ini semakin aneh.

Saya berperan sebagai salah satu anggota tim penyelidik usia dini, dengan bakat karate. (amin) Memergoki seorang pria berpakaian serba hitam, berkacamata hitam, membawa tas hitam pula. Aneh!

Akhirnya aku mencoba melihat dengan lebih teliti, ia mengeluarkan sesuatu (ga jelas ya apa) sampai akhirnya saya tiba2 menyerang dan merobohkannya.

Kembali ke mimpi atas, my sister….

Suddenly she woke up, she was using a jail costume (pokonya belang2 gitu) and she was carrying a stick. She yelled at us, angry. I was confused. All the people who came, did too.

Back to the other one,

Akhirnya orang itu tertangkap, dan masuk penjara. Syukurlah.

Tapi saya tetap tidak tahu siapa dan alasan apa

Berbeda scene, ada seorang perempuan berambut hitam ikal panjangnya sebahu, berkata dengan jelas sekali, “Nah, di balik hal-hal baru seperti itu, ……” sayang sekali, aku terbangun -_-

Mimpi ini tidak karuan memang, tapi aneh. Dan aku tidak ingin hal ini terjadi :(


Berusaha untuk lebih menyayang adik, menjadi kakak yang baik dan peduli lingkungan.

0 Response to "A Bad Dream"

Post a Comment